Follow Us

  • Share

    Jenis Handphone Smartfren Terlengkap

    Smartphone memang sudah menjadi barang yang selalu dibawa masyarakat kemana mereka pergi. Anda pasti bisa melihat sekitar, masyarakat sibuk sekali dengan smartphone mereka. Ya, namanya saja smartphone, sebuah perangkat yang bisa melakukan banyak hal di satu gengaman saja. Karena kehadirannya yang bisa melegakan tugas bahkan menjadi sumber hiburan Anda, tak heran kenapa banyak masyarakat bermigrasi dari handphone biasa ke smartphone.

    Salah satu merk smartphone yang menjadi dambaan masyarakat adalah Smartfren. Smartfren dikenal sebagai provider kartu sim yang menawarkan paket data internetan kencang. Tak hanya itu bahkan juga mengeluarkan modem, router dan handphone. Dalam artikel ini Sepulsa akan membahas mengenai jenis handphone smartfren.

    Jenis Smartphone Smartfren!

    1. Andromax 4G

    smartfren-4g
    smartfren-4g

    Baru-baru ini Smartfren mengeluarkan smartphone yang dapat menggunakan fitur dan layanan 4G yang diyakini lebih kencang dibandingkan daripada versi sebelumnya.

    Andromax A

    Berlayar 4,5 inci yang dibekali dengan Sunlight Visibility Improvement sehingga layar tetap terang dan terlihat jelas dibawah sinar matahari.

    Fitur dan teknologi yang ada pada Andromax A:

    • Voice Over LTE (VoLTE) yaitu membuat video call semakin jernih, lebih mudah dan stabil, handphone tersambung dengan suara jernih berkualitas HD. Bahkan berpindah dari voice call ke videocall semakin mudah. Anda juga bisa melakukan browsing dan download bersamaan saat video call. Pastikan terlebih dahulu layanan ini telah aktf di nomor Anda.
    • Dual Camera, sehingga Anda bisa menangkap momen-momen bersama teman Anda dengan kamera depan baik belakang. Juga dilengkapi dengan fitur fokus otomatis.
    • Prosesor Snapdragon 210 Quad Core 1.1 GHz dengan kapasitas 8 GB ROM dan 1 GB RAM.
    • Snapdragon audio, menghasilkan suara yang jernih dan optimal.
    • Dual On Multi Network, Andromax A bisa menggunakan dua kartu sim GSM.

    Andromax A bisa didapatkan dengan harga Rp. 649.000

    Andromax R

    Berlayar 5 inci dengan resolusi HD IPS OGS sehingga gambar yang dipancarkan berkualitas, cocok sekali untuk gaming dan nonton video. Juga dilengkapi dengan Dragon Trail Glass sehingga layar tahan akan benturan.

    Fitur dan teknologi yang ada pada Andromax R:

    • Prosesor Snapdragon 410 Quad Core 1.2 Ghz Cortex A53 yang mendorong kinerja Andromax R sehingga bisa melakukan pekerjaan multitasking mulai dari gaming, menonton film hingga menelusuri internet.
    • Audio Andromax R berkualitas Dolby Digital Plus.
    • Dual Camera dengan Triple Flash. Kamera utama 8MP dan kamera depan 5MP yang dilengkapi triple flash sehingga memberikan tampilan gambar lebih berkualitas bahkan saat kondisi sedikit pencahayaan.
    • Multinetworks, Andromax R bisa mengaktifkan jaringan komunikasi antara LTE, EVDO, dan GSM secara bersamaan.

    Harga Andromax R bisa didapatkan dengan harga Rp. 1.299.000

    Andromax R2

    Andromax R2 lahir dengan tampilan yang lebih modis dengan badan logam yang ramping dan nyaman digunakan. Berlayar 5 inci dengan resolusi IPS OGS yang memberikan kualitas grafis dan layar tahan akan benturan dengan adanya Dragon Trail Glass.

    Fitur dan teknologi yang ada pada Andromax R2:

    • Dual Camera dengan Triple Flash. Kamera utama 13MP dan kamera depan 5MP yang dilengkapi dengan triple flash sehingga gambar lebih tajam. Disamping itu ada fitur Hand Motion Control (kinetic) yang membantu Anda selfie tanpa harus menyentuh tombol saat foto.
    • VoLTE dengan True HD Voice dan Voice Call, bisa membuat video call semakin jernih, lebih mudah dan stabil. Handphone tersambung dengan suara jernih berkualitas HD. Kamu juga bisa videocall sambil download disaat yang bersamaan dengan laju kecepatan yang optimal.
    • 4G Phone Dual On.
    • Prosesor 1,4 GHz Octa Core 64bit, Snapdragon 415 yang mendorong multitasking semakin oke. Anda bisa menyelesaikan berbagai pekerjaan sambil menonton film dan menelusuri internet.
    • Dolby Digital Plus yang menghasilkan audio berkualitas sinematik atau seperti yang ada di bioskop. Tentunya hal ini membuat menonton film atau mendengarkan lagu semakin asyik.

    Andromax R2 bisa didapatkan dengan harga Rp. 1.699.000

    2. Andromax EVDO

    smartfren-evdo
    smartfren-evdo

    Sebelum memperkenalkan layanan dan fitur Andromax 4G, Smartfren sudah terlebih dahulu menggunakan layanan dan fitur teknologi EVDO.EVDO REV A dan EVDO REV B merupakan sebuah teknologi dari CDMA yang setara dengan 3G GSM.

    Andromax C3

    Bentuk fisik C3 yang mempunyai layar LCD 4 inchi dengan resolusi WCGA (480×800 pixels) memberikan warna dan gambar yang optimal. Browsing, gaming, dan menonton video terasa lebih nyaman dengan adanya 5 points touch capacitive screen.

    Fitur dan teknologi yang ada pada Andromax C3:

    • Prosesor Snapdragon Dual Core 1.2 GHz  dengan dukungan pengolah grafis Adreno 302 memberikan kinerja dan tampilan yang lebih optimal saat Anda browsing, chatting, bermain games, maupun menonton video.
    • Dual-On Active, EVDO dan GSM. Kamu bisa menggunakan kartu GSM dan CDMA pada Andromax C3.
    • Kamera 3MP dengan face detection. Mau selfie, tidak usah repot dengan adanya face detection memudahkan Anda mengambil gambar.

    Anda bisa mendapatkan Andromax C3 dengan harga Rp. 499.000

    Andromax C2

    Andromax C2 mempunyai 4 inchi dengan resolusi WVGA. Adapun fitur dan teknologi yang ada pada andromax C2,sebagai berikut.

    • Prosesor 1.2 GHz Dual Core dan ADRENO 302 GPU memberikan tampilan terbaik saat bermain games atau menonton video.
    • Dual On – Active, EVDO dan GSM. Kamu bisa menggunakan kartu GSM dan CDMA pada Andromax C3.
    • Kamera 3MP.

    Kamu bisa mendapatkan Andromax C2 dengan harga Rp. 649.000

    Andromax G2

    Andromax G2 memanjakan penggemar handphone smartfren dengan layar yang lebih besar yaitu 4.5 inci. Fitur dan teknologi yang ada pada Andromax G2:

    • Prosesor 1.2 GHz Core dengan pengolah grafis Adreno 302 sehingga multitasking terasa lebih lancar dengan tampilan grafis yang lebih baik.
    • Back Side Illumination (BSI) Sensor membantu menghasilkan kualitas foto yang oke walaupun foto tersebut bercahaya rendah dan meminimalisir noise.

    Bisa disimpulkan bahwa Andromax 4G merupakan jenis handphone smartfren yang paling lengkap dari fitur dan teknologi. Selain itu, dari sisi tampilan yang yang lebih modis. Disamping itu jaringan komunikasi Andromax 4G tak hanya meliputi GSM saja tetapi juga EVDO (CDMA).  Namun dari sisi harga, jika Anda mencari fitur yang oke tanpa harus menabung lama-lama Andromax EVDO bisa menjadi pilihan Anda.

    Beli Pulsa

    Artikel Seru buat kamu

    Beli kebutuhan mu disini yah