Follow Us

  • Share

    Bukan Ke Bali Kalau Gak Makan di 7 Tempat Ini!

    Pelarian semua orang kalau liburan pasti jawabannya pantai deh! Siapa sih yang gak suka dengan suasana hangat di pantai dengan deburan ombak, sinar matahari yang cerah, keseruan kumpul bersama teman-teman, dan makanan yang enak? Duh jadi pengen liburan deh nih dan pergi ke Bali bersama keluarga dan teman-teman.

    Apalagi sekarang Bali banyak banget menawarkan tempat wisata seru yang instagrammable mulai berbau alam seperti tempat wisata di Ubud sampai yang modern dengan nuansa modern dan unyu-unyu.

    Nah sebagai tempat wisata favorit mancanegara, Bali tentu menawarkan berbagai kenikmatan makanan yang berbeda-beda dari setiap negara dari mulai makanan Timur Tengah, Mexico, Cina, dan masih banyak lagi. Nah karena Sepulsa sangat peka sama Anda maka Sepulsa akan memberikan Anda rekomendasi tempat-tempat makan di Bali yang kece dan harga yang lumayan terjangkau selain itu rasanya pun enak!

    Makan besar di Nasi Pedas Bu Andika

    Nasi Pedas Bu Andika

    Tahu dong pasti orang Indonesia mana yang gak suka makan nasi apalagi dengan berbagai macam lauk yang enak? Plus Anda makan nasi panas, lauk, dan sambal pedas yang enak pasti gak akan berhenti makannya. Sepulsa Mates yang seneng banget makan makanan standar Indonesia ini pasti bakal suka banget dengan Nasi Pedas Bu Andika.

    Rumah makan ini menyediakan berbagai macam lauk-pauk seperti Anda makan di Warung Nasi biasa seperti ayam goreng, jeroan, tempe, tahu, telur, dan lain-lain tapi yang menjadi menu andalannya adalah Sambal Pedas Khas Bu Andika. Sambal yang beken ini adalah sambal goreng yang rasanya gurih dan super pedas dengan sedikit rasa segar dari daun jeruk.

    Suasana rumah makan ini sama layaknya rumah makan biasa pada umumnya tanpa AC hanya kipas angin saja jadi siap-siap aja rusuh karena kepedesan dan kepanasan huhu. Oh iya, perlu diketahui tempat makan ini penuh banget dan kalau Anda gak mau kehabisan harus datang lebih awal kalau mau menikmati lauk pauk disini.

    Nasi Pedas Bu Andika – Jl. Raya Tuban No. 120C, Tuban, Bali

    Buka 24 jam

    Harga mulai dari 15.000 tergantung kamu memesan makanan apa

    Nikmati  Makan Siang di Babi Guling Candra

    Babi Guling Candra via Pinterest

    Untuk para pencinta daging babi, maka Anda harus banget makan di Babi Guling Candra karena beuh sudah terbukti semua orang jatuh cinta makan disini. Terkadang sulit untuk menemukan rumah makan yang menjual menu babi di kota kamu namun di Bali Anda bisa menemukan berbagai macam menu makanan daging babi dengan cara memasak yang berbeda-beda khususnya Babi Guling ini.

    Daging yang diolah disini teksturnya pas tidak kering namun juga tidak terlalu lembek dilengkapi sambal pedas ciri khas Candra makanya banyak sekali orang yang jatuh cinta setelah satu kali datang kesini. Selain babi guling, Anda juga bisa menikmati menu lain seperti ayam betutu dengan porsi yang banyak.

    Yang uniknya juga Anda bisa mencicipi kerupuk kulit babi yang renyah dan gurih untuk Anda bawa pulang menjadi oleh-oleh. Saran Sepulsa nih, Anda bawa pulang saja alias take away karena porsinya lebih banyak daripada makan di tempat.

    Harga yang ditawarkan makan disini ada yang harga 10ribu, 15ribu,20ribu, 25ribu, dan 30ribu terserah Anda deh pilih yang mana tinggal teriak aja ke abangnya mau pesan yang harga berapa.

    Babi Guling Candra – Jl. Teuku Umar, Dauh Puri Kauh, Denpasar 

    Buka mulai jam 7 pagi – 10 malam

    Harga satu porsi Babi Guling Rp40.000

    Mantapnya Makan di Warung Nasi Ayam Ibu Oka

    Nasi Ayam Ibu Oka

    Lagi-lagi menu nasi dengan ayam karena siapa lagi yang gak suka dengan kombinasi dua ini? Makan yuk di Nasi Ayam Ibu Oka karena nanti Anda akan makan nasi ayam dengan nuansa Bali yang sangat kental. Soalnya Anda akan merasakan bumbu khas Bali sesungguhnya dengan rempah-rempah kaya dalam satu paduan nasi campur. Nasi campur Ibu Oka berisikan ayam goreng, ayam suir, tumis buncis, tempe goreng kering, dan sate lilit.

    Nah sate lilit inilah yang menjadi favorit semua orang setiap makan di Ibu Oka karena bumbunya super duper enak. Kalau Anda adalah sambal enthusiast jangan khawatir karena Anda bisa minta sambal sepuas-puasnya di Ibu Oka, tekstur sambal disini rada cair seperti kuah jadi kalau Anda makan seperti makan nasi sop sambal. Beuh pedas tapi nikmat sekali!

    Warung Nasi Ayam Ibu Oka – Jalan Siligita No.27, Nusa Dua, Bali

    Buka mulai jam 10 pagi-10 malam

    Harga satu porsi nasi ayam Rp25.000 dan sate lilit Rp10.000

    Santap Ayam Betutu Khas Gilimanuk Bali

    Ayam Betutu Gilimanuk

    Kalau masih inget pelajaran di buku IPS jaman SD pasti inget tarian tradisional Bali adalah Tari Kecak, pantai terkenal di Bali adalah pantai Kuta, dan makanan khas Bali adalah Ayam Betutu. Tapi sebagian besar dari Anda mungkin belum pernah merasakan apa itu Ayam Betutu nah apabila Anda sedang berada di Bali jangan pernah melewatkan kesempatan makanan khas Bali ini.

    Sedih dong kalau hanya pernah membaca tentang Ayam Betutu tapi belum pernah mencobanya. Yuk mampir ke Ayam Betutu Khas Gilimanuk yang beken banget. Lokasi tempat makan ini dekat dengan bandara jadi Anda bisa langsung makan setelah turun dari pesawat dan merasakan enaknya ayam ini.

    Tidak cuman ayam tapi Anda juga bisa mencicipi Bebek Betutu disini dan Ayam Betutu Kuah. Wah aneh gak tuh kayak apa ya rasanya jadi inget Soto Goreng makanan unik di Bogor deh! Tapi ternyata Ayam Betutu Kuah ini tidak seperti sup cair bening melainkan bumbu sambal cair yang nantinya akan diserap oleh daging ayam agar bumbu meresap. Sluuurrpppp…. Enak!

    Ayam Betutu Khas Gilimanuk Bali 

    • Jalan Raya Tuban No. 2X, Tuban
    • Sentral Parkir Kuta, Jl. Raya Imam Bonjol, Kuta
    • Jalan Merdeka No. 88, Denpasar
    • Jalan Raya Kediri
    • Ngurah Rai International Airport
    • Jl. Raya Denpasar – Bedugul, Tabanan

    Buka mulai pukul 10 pagi – 10 malam

    Harga mulai dari Rp27.000-Rp96.000 tergantung dari pilihan ¼ ekor, ½ ekor, dan 1 ekor ayam/bebek

    Yuk Makan Sehat dan Kenyang di Nalu Bowls

    Nalu Bowls

    Kan sudah nih makan dengan tinggi kalori dan berlemak, gimana kalau kita beralih ke tempat makan yang menyediakan makanan sehat, berserat tinggi, mengandung vitamin tapi membuat kenyang? Nah Sepulsa Mates yang sedang diet boleh nih mencoba Nalu Bowls, tempat makan sehat dimana Anda bisa mencoba smoothie di dalam mangkok besar.

    Iya, smoothie kan adalah buah-buahan yang diblender dan kita minum nah ini Nalu Bowls menyediakan smoothie dengan granola, oat, susu, nutella, selai kacang, dan masih banyak lagi. Mungkin Anda pikir ini tidak akan mengenyangkan, padahal ini berisi serat yang tinggi sehingga Anda akan merasa kenyang. Gapapa sih kenyang tapi sehat, ya gak?

    Nalu Bowls – Jalan Drupadi 1 2A, Seminyak dan Jalan Batu Mejan 88A, Canggu

    Buka dari jam 7.30 pagi – 5 sore

    Harga 1 porsi Rp50.000-Rp65.000

    Juara Sate Hanya di Made’s Warung

    Made's Warung

    Tidak jauh beda dengan Warung Nasi Ibu Andika, Anda bisa menemukan berbagai macam menu lauk di Made’s Warung cuman bedanya disini Anda bisa menemukan pilihan menu daging babi dan sate. Berbagai macam sate bisa Anda temukan di Made’s Warung mulai dari sate ikan, sate ayam, sate lilit, hingga sate babi. Sate babi adalah menu favorit turis karena harganya murah dan enak banget.

    Tapi Anda kalau gak ingin makan sate, bisa juga pesan menu favorit lainnya yang mesti Anda coba adalah Nasi Goreng Made, Nasi Campur, dan Ayam Goreng Mentega. Porsi nasi goreng dan nasi campur yang akan Anda dapatkan sangatlah banyak apalagi kalau Anda hobi makan dengan lauk super banyak.

    Pesan nasi campur karena Anda bisa melahap ayam, rendang, tahu, sayur-sayuran, sambel, dan favorit kita semua: Sate Lilit! Suasana Made’s Warung benar-benar nyaman dengan nuansa kayu-kayu syahdu dan ada live music pada jam-jam tertentu.

    Made’s Warung 

    • Jl. Raya Seminyak, Seminyak, Bali (buka mulai pukul 9 pagi – 1 pagi)
    • Jl. Pantai Kuta, Kuta, Bali (buka 24 jam)
    • Ngurah Rai International Airport (buka mulai pukul 9 pagi – 1 pagi)

    Harga nasi campur Rp45ribu, harga nasi goreng Rp45ribu – Rp 70ribu

    Cuci Mulut Cuma di Gusto Gelato

    gusto-gelato

    Everyone loves ice cream! Mau berapapun umur Anda, pasti suka melahap eskrim apapun itu bentuknya apakah stik, dalam cup, atau mungkin Anda suka melahap satu pint eskrim sendirian. Hmmm kalau orang lagi diet pasti gak mau deh makan terlalu banyak es krim mengingat tingginya kalori dalam es krim. Seperti yang diketahui es krim kan terbuat dari krim yang diproses hingga kental dan membeku.

    Alangkah baiknya Anda mencoba gelato deh. Gelato adalah es krim asal Itali yang terbuat dari susu dan buah-buahan segar jadi minim kalori dan lebih padat.Di Bali sendiri sekarang telah menjamur gerai gelato, yang paling hits dan enak adalah Gusto Gelato.

    Meskipun harganya terpatok mahal untuk satu cup es krim, namun ini sangat mengenyangkan hingga bisa untuk dua orang. Rasa yang paling enak menurut Sepulsa adalah rasa caramel, sirsak, dan lemon lime. Rasa caramel sangat gurih dan manis sedangkan rasa buah seperti sirsak dan lemon lime cocok dimakan ketika cuaca lagi panas-panasnya soalnya seger banget!

    Gusto Gelato – Jl. Mertanadi No.46B, Kerobokan Kelod, Kuta Utara

    Buka mulai 10 pagi – 10 malam

    Harga 1 cone gelato Rp24.000 dan harga 1 cup mulai dari Rp22.000-Rp125.000

    Jangan sampai pulang liburan, listrik dan air di rumahmu mati!

    Setelah melepaskan penat ke Bali, lalu Anda tiba di rumah mendapati air dan listrik Anda ternyata mati karena belum bayar tagihan. Aduh jangan sampai deh skenario itu terjadi denganmu karena Anda pasti ingin beristirahat sampai rumah kan? Yuk ah bayar dulu tagihan Anda sebelum berlibur agar aman dan sentosa dengan Sepulsa. Sepulsa adalah jawaban di tengah kerepotan Anda! Berikut apa saja yang perlu Anda ketahui tentang Sepulsa.

    • Pelopor platform pembelian dan pembayaran online di Indonesia. Dengan Sepulsa Anda bisa membayar cicilan BPJS, cicilan kendaraan, tagihan listrik/air/telpon, dan beli paket internet & pulsa!
    sepulsa apps
    Homepage Aplikasi Sepulsa
    • Dipercaya oleh 200.000 lebih masyarakat Indonesia sebagai media pembayaran cepat. Sejak tahun 2015, Sepulsa telah membantu masyarakat Indonesia dengan pembayaran mereka.
    • Selalu memberikan bonus di setiap pembelian Anda. Anda akan mendapatkan 3 voucher menarik dan promo mingguan tinggal pilih voucher apa yang Anda inginkan mulai dari voucher makan, belanja, hingga nonton film di Blitz Megaplex!

    promo sepulsa

    • Bayar sesuai harganya. Cuma di Sepulsa Anda bebas dari beban administrasi di setiap transaksi. Harga yang Anda lihat adalah harga yang Anda bayar.
    • Customer Service Sepulsa membantu Anda kapanpun. Cepat dan hebat adalah Customer Service Sepulsa karena setiap hambatan dan gangguan akan langsung diproses oleh CS kami.

    Mari bergabung dengan download aplikasi Sepulsa di handphone Android dan Iphone Anda agar mendapatkan langsung info terbaru seputar promo mingguan!

    Baca juga

    Beli Pulsa

    Artikel Seru buat kamu

    Beli kebutuhan mu disini yah